Rabu, 08 Juli 2015

Party Bareng Girls Generation di MV Terbaru Yuk!



Ratu K-Pop, Girls Generation, akhirnya resmi comeback dengan single Party. Lagu andalan dengan tema musim panas ini dirilis tepat pukul 10 PM waktu Korea atau 20.00 WIB.
Perilisan single ini dibarengi dengan MV-nya yang benar-benar meriah. Dengan tema pantai Party seakan-akan mengajak penggemar K-Pop untuk menari dan berpesta bersama di pantai.

Sebelum single Party diluncurkan, Girls Generation menggelar Banyan Tree Comeback Showcase yang dibawakan oleh presenter kondang Korea, Shin Dong Yup. Di acara tersebut Taeyeon dkk untuk pertama kalinya tampil membawakan dua lagu baru mereka Party danCheck yang segera saja membuat SONE (sebutan fans Girls Generation) tergila-gila.

"Do you know what time it is? It must be party time!" Tiffany membuka lagu 'Party' dengan narasi centil khas dirinya. SNSD pun resmi kembali ke kancah musik KPop dengan album single 'PARTY' yang dirilis Selasa (6/7/2015) malam.

Baca Juga: Menu Sahur - Menu Buka Puasa - Info Mudik 2015 - Mudik Gratis - Jalur Mudik

Khas lagu-lagu musim panas para bintang KPop, 'Party' digubah dalam nada yang ceria dan beat yang bersemangat. Kedelapan member bersenang-senang di pinggir pantai Koh Samui di Thailand.

Ketika mendengarkan lagu 'Party', mungkin beberapa dari kalian akan merasa seperti sedang mendengarkan salah satu hits Katy Perry yang berjudul 'California Gurls'. Ada sedikit kemiripan di antara kedua lagi tersebut meski tidak dominan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar