Minggu, 28 Juni 2015

Jumlah Followers Instagram Kendall Jenner Lampaui Sang Kakak



Kendall Jenner dan Kim Kardashian boleh saja menjadi saudara yang terkenal sangat akrab. Namun hal itu tak membuat mereka bebas dari persaingan sengit.

Bahkan kali ini, Kendal Jenner patut berbangga karena mampu 'melangkahi' Kim Kardashian. Persaingan itu ternyata datang dari jumlahlove di akun Instagram mereka masing-masing.

Kim Kardashian sebelumnya sempat mencetak rekor dengan mendapatkan jumlah love sebanyak 2.47 juta. Jumlah itu diperoleh melalui foto pernikahannya dengan Kanye West di tahun 2014 lalu.

Namun posisi puncak itu harus rela berpindah tangan ke genggamanKendall Jenner. Aktris yang juga seorang model 19 tahun itu berhasil mendapatkan love sebanyak 2.5 juta melalui satu foto yang diunggahnya.

Baca Juga: gosip terbaru - aliando - gosip artis

"Take that KimYe!" tulis Kendall di Twitter yang seolah mengejek kakaknya setelah mendengar kabar ini.

Dalam fotonya, Kendall terlihat cantik berbaring dengan mata tertutup dan memakai gaun lace putih dan ujung rambut dibentuk hati. Sementara foto Kim yang paling banyak disukai adalah foto pernikahan romantis ketika bintang realiti 34 tahun itu berciuman dengan suami barunya Kanye di tahun 2014 lalu.

Para penggemar Kendall memenuhi komentar di media sosial dan menyelamati idolanya tersebut. "Most liked photo on Insta go Kendall!" tulis seorang penggemar model Estee Lauder ini.

Biarpun terlihat bersaing untuk eksistensi di media sosial, namun nyatanya Kendall dan Kim adalah kakak beradik yang sangat kompak. Misalnya saja saat Kendall berjalan di runway Givenchy atau Marc Jacobs, Kim beserta Kanye duduk di baris paling depan untuk mendukung karier modeling adiknya tersebut.

Berita Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar