Minggu, 21 Juni 2015

Romantis di Ramadhan Ala Eriska Rein



Di bulan Ramadhan Eriska Rein bisa beribadah khusyu tahun ini. Apalagi Ramadhan kali ini adalah Ramadhan pertama buat Eriska menjalankan ibadah bersama sang suami tercinta, Mithu Nisar.

Aktivitas Eriska Rein memang selalu sibuk tak terkecuali di bulan suci ini. Dari sekian banyak kegiatan harian seorang istri masih bisa menyisakan aktivitas bercinta pesinteron cantik ini, walau kegiatan tersebut berlangsung dibulan ramadhan.

“Ya kan waktunya saja yang disesuaikan, bisa setelah tarawih. Lagi pula itukan bagian dari ibadah istri juga. Jangan sampai lupa mandi wajib saja,” ucap Eriska malu-malu.


Eriska menambahkan kalau romantis dengan suami tidak harus begitu (bercinta). Menurutnya, bisa ibadah bersama dan mencari pahala bersama di bulan ini juga merupakan hal yang romantis.

Di bulan Ramadhan ini, aktivitas syuting artis yang juga model ini memang tak berkurang.
Meski telah mempunyai suami, Eriska rupanya tetap sibuk syuting. Eriska bakal menghabiskan waktu lebih banyak di lokasi syuting untuk sebuah sinetron stripping.

Meski sibuk di bulan puasa, namun sang suami sangat mendukungnya. Pun demikian dengan keluarganya. Menurutnya, suami hanya membatasi agar tidak sampai tengah malam, namun ia tetap harus membagi waktunya untuk tetap beribadah bersama keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar