Senin, 27 Juli 2015

Cihuy, Joe Taslim Gabung di Star Trek 3




Aktor Indonesia Joe Taslim makin mendunia. Setelah tampil di film Fast and Furious 6, kini Joe Taslim dikabarkan akan bermain dalam Star Trek Beyond. Dilansir dari Hollywood Reporter, beberapa sumber menyebutkan, aktor 34 tahun itu akan memerankan tokoh penting, berlawanan dengan Elba yang berperan sebagai penjahat.

Manajer artis peran laga Joe Taslim (34), Buci, membenarkan kabar yang menyebut bahwa pemain film The Raiditu akan berperan dalam film Star Trek Beyond. Ia mengatakan, pihaknya baru diberi tahu mengenai hal tersebut oleh perusahaan film AS, Paramount Pictures, pada Sabtu (25/7/2015). 

"Ya, bener (main film Star Trek). Sekarang lagi di Kanada. Kemarin ituemang cuman diinfoin kalau Joe Taslim itu udah official (resmi) main diStar Trek. Baru kemarin diinfoin," terangnya kepada Kompas.com dalam wawancara per telepon, Minggu (26/7/2015) siang. 


Namun, ia menolak menjelaskan apakah Joe berada di Vancouver, Kanada, untuk keperluan shooting seri ketiga film Star Trek itu atau untuk hal-hal lain. 

Ayah dari tiga orang anak ini pernah berperan sebagai Jaka, sersan pasukan khusus di film The Raid:Redemption. Setelah The Raid, Taslim terlibat dalam film laga horor pertama buatan HBO Asia, Dead Mine yang dirilis di sejumlah negara Asia pada September 2012

Berita Lain Joe Taslim: http://www.bintang.com/celeb/read/2280230/joe-taslim-boyong-anak-dan-istri-ke-kanada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar