Rabu, 15 Juli 2015

Meski Belum Menikah, Louis Tomlinson Segera Jadi Ayah



Pascaputus dari pacarnya, Eleanor Calder, Louis Tomlinson membuat penggemar histeris karena akan menjadi ayah dari anak yang dikandung fashion stylist, Briana Jungwirth.

Meski demikian, personel boyband One Directions itu mengaku senang akan segera memiliki anak.

"Louis sangat senang akan menjadi ayah. Menurutnya, Briana akan menjadi ibu yang luar biasa," ujar sumber seperti dikutip Aceshowbiz, Rabu (15/7/2015).

Sumber menambahkan, Louis dan Briana adalah teman dekat. "Kehadiran anak membuat mereka semakin lengket," lanjutnya.

Louis pun bersumpah untuk terus berada di sisi Briana hingga bayinya lahir. Louis menunjukan perhatian dengan ikut mencari properti bayi dan menemani Briana melakukan USG. Louis ingin bayinya lahir sehat.


Menurut sebuah sumber kepada Hollywoodlife.com, meskipun Louis mengaku senang akan menjadi ayah, saat ini ada tiga wanita lain yang sedang dekat dengan Louis. “Meskipun akan memiliki anak dengan Briana, Louis saat ini sedang dekat dengan setidaknya tiga wanita lain. Dia senang menikmati kehidupan jomblo-nya. Tidak berencana untuk serius dengan satu wanita.”

Nah, kabarnya wanita-wanita yang sedang dekat dengan Louis ini merasa iri dengan kehamilan Briana. “Wanita-wanita lain yang dikencani Louis merasakesan dan iri dengan berita kehamilan ini. Mereka semua berharap mereka lah yang bisa melakukan hal tersebut kepada Louis,” tambah sumber tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar